Kamis, 09 April 2009

long weak end..!

sebelum kita memulai berita dan gossip pertama, kita perkenalkan dahulu orang2 yang akan bersangkut paut dalam blog ini.. dimulai dari saya Audrio susanto, lalu aprillia chrisani, kazumasa albert, ivan victor lucas, alvin eka putra,aldo sinarta,yopie febrianto saputra,yoe yah lie,ferry rusli,bona SIMANJUNTAK,osky cornelius,bethoven liu,hardy,dandy,jacky,tawtaw,kho clan (david dan linda) dan bbrp figuran lain yang cape kalo di ketikin smua,hahahaha.


skrg kita(rio dan april) lagi di warnet nih,freak ya,,sedikit lah.tapi kita ga maen game online,cuma mau wi fi an aja khusus buat bikin ini.hehe.lagi nungguin yalie ,sekalian ngguin acara slumber party di apartemen abet,setelah diskusi panjang kemana kita mau ngabisin longweekend ini.
sebenernya kemaren rencananya panjang,mau ke bali,ke anyer lah,ke malang,ke padang,atau yang deket ke ancol,tapi BATAL karena ivanvictorkulkas harus kerja hari sabtuuu...sedikit menyedihkan memang,tapii gaapapapa,ntar kita bakal ntn dvd sampe ktduran,makan pizza berkotakkotak,yah kaya partypartynya bulebule gitu lah pokoknya.hahaha.beritaberita tentang slumber party ini kita post secepetnya sepulang dari sana.hahahahahaahahaahaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar