Kamis, 09 April 2009

JALAN JALAN MENDADAK


































sebenrnya bikin blog ini buat sharing aja keseharian kita,kaya perjalanan2 mendadak yang emang mendadak bgt karena salah satu dari kita nyebutin kata puncak,bandung atau yang lainnya .hahhaha.
kaya perjalanan mendadak kita (alvin,abet,boki,april,rio) yang terakhir,bertepatan sama ulangtaun april,2 april kemarenn,gara2 rio iseng nyebut kata puncak.ke puncak ngapain??makan sate,,iya makan sate trus pulangg,tapi sempet makan sekuteng sihh,hahahaha..
kita brangkat jam stgh 12an,nyampe sekitar jam 1an dan langsug ke sate shinta buat makaann..
kita mkan banyak bangettt...awalnya nulis sate kambing cuma dua di kertas pesenan.eh pas balik dari wc tautau udh 5 aja.artinya masing2 satu pporsi..woww.hahaha.tambah lagi gulai kambing,sama sate ayam dan sapi.karena april ga bisa makan kambing,ga bisa boker dia kalo makan kambing.hahahaha.pas duduk sih ga berasa,pas bangun tuh,sesek bangett...pas pulangg,panik sedikit,remnya rio blong,dan kita ampir nabrak truk caisimm,iya caisim sayuran.tp untung sampe dengan selamat kerumah masing2.hahahahha. sekian untuk blog jjm alias jalan jalan mendadak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar