Kamis, 09 April 2009

ICE AGE! (dikutip dari judulnya linda kho)





















masih nyambung sama postingan sblumnyaa..jadi sblum kita berakhir dengan diskusi kemana kita longweekend inii...kita main ice skating,jadi inget laguu agnes monica pas masih belia ya
bermain es sketing,,gembira di hari minggu,bersama kawankawan...

ya kirakira gtu lah.hahahaa,
sebenernya terancam batal main karena rio super ngaret,janjian stgh 6 ,nyampenya jam 7,ow ow ow...trus jalanan juga lagi macet bgt.unttung tung tung,pas nyampe masih bisa main,trus diskon 40% lagii.hahhahaha.jadi gapapa main sejam doang.
esketingan kemaren bikin gue tau ternyata abet punya bakat lain selain main dota,dy lincah meluncur di atas es..wowwww abett...ibumu pasti bangga..
dan bbrp fakta mengejutkan lain kaya ,rio yang seumur hidupnya ternyata blum prnah esketingann ,kasian ya,emang!, dan teryata di skyring itu ga bole potopoto,untung udah sempet potopoto sebelum ketau
an petugasnya.hahhaahahahahahaha
kita esketingan ber 7 kemaren.
seru deh,setelah lama bgt ga mainnn...
abis main ,laperrr...mau makan udah pada tutup disana
jadi menuruti kemauan alvin dan abet yang lagiii mabok kambing,kita makan kambing deh,di kebon sirihhh,yang kalau goreng nasinya pake mentega sekaleng itu loh.hahhahaa.. gawat yah.. pertumpukan lemak tapi gpp yang penting happy kalo kata kazumasa albert... berikut adalah saksi foto dari kejadian yang kita ceritakan ini..

1 komentar:

  1. AHAHA! GILEEE... gua baru liat bloh lu pada... kalo kata SBY... LANJUTKAN!!! hahaha!

    BalasHapus